Fasilitas Kepustakaan FSR IKJ

Dengan 4 (empat) gedung bertingat, FSR IKJ menyediakan tempat belajar dan mengajar yang nyaman bagi setiap mahasiswa dan pengajarnya, Terdapat didalmnya ruang kuliah, studio kerja mahasiswa (studio tiga dimensi, studio cetak, studio jahit, studio fotografi, studio furniture), Lab. Komputer, Amphiteater, perpustakaan dan Galeri Seni Rupa. Selain itu juga memiliki Akses terhadap berbagai fasilitas di lingkungan Taman Ismail Marzuki seperti Galeri Cipta II dan III, Graha Bhakti Budaya, dan Teater Jakarta, karena berada di bawah naungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Perpustakaan Seni Rupa IKJ

Perpustakaan tak sekedar hanya berfungsi sebagai fasilitas penunjang kegiatan dalam perkuliahan akan tetapi menjadi barometer intelektualitas di dalam suatu perguruan tinggi.Dengan koleksi buku yang sudah mencapai ribuan judul khususnya di bidang seni rupa yang dapat di pergunakan mahasiswa sebagai referensi mengembangkan kreativitas mereka dalam berkarya.

Perpustakaan seni rupa IKJ selain menjadi sumber ilmu pengetahuan dapat juga berfungsi sebagai Litbang yaitu Pusat Penelitian dan Pengembangan dimana para pengajar maupun mahasiswa dapat melakukan riset dan penelitian dalam bidang seni rupa untuk kemajuan di dunia seni rupa.

Litbang Seni Rupa